Home > Pemerintah > Sistem > Lambatnya Pelayanan CIMB Niaga

Lambatnya Pelayanan CIMB Niaga


904 dilihat

Saya adalah nasabah sekaligus pemegang kartu debit dan kredit CIMB Niaga. Pada 17 Oktober 2018, saya mendapatkan SMS berisi notifikasi bahwa terdapat 5 kali transaksi di iTunes dengan total Rp4.500.000 dalam waktu kurang dari 5 menit. Transaksi tersebut sama sekali tidak saya lakukan. Saat saya mendapatkan notifikasi tersebut, saya segera memblokir kartu kredit saya. Sanggahan transaksi sudah saya lakukan kepada pihak CIMB Niaga pada 23 Oktober 2018 dilengkapi dengan segala persyaratan yang diminta. Kemudian, pihak bank meminta saya untuk menunggu paling cepat 45 hari kerja yang jika dihitung akan jatuh pada tanggal 27 Desember 2018. Sehingga, pada 27 Desember 2018, saya menghubungi pihak bank kembali. Akan tetapi, pihak bank meminta agar saya kembali menunggu sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Saya sudah mengajukan komplain melalui email dan menghubungi customer service di nomor 14041. Pada 24 Januari 2019 saya dihubungi pihak bank dan kembali diminta untuk menunggu sampai dengan 4 Maret 2019. Dengan berat hati, saya pun kembali menunggu. Akan tetapi, hingga saat ini pihak CIMB Niaga tidak kunjung memberikan kepastian terkait keluhan saya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps