Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Hati Hati dengan bengkel DEWANA MOTOR PAMULANG 2 TANGSEL

Hati Hati dengan bengkel DEWANA MOTOR PAMULANG 2 TANGSEL


680 dilihat

Pagi Gan & Sist.... Ane cuma ingin membagi pengalaman Ane di Bengkel DEWANA MOTOR yang berlokasi di Jl. Raya Pamulang 2 Tangerang Selatan yang baru Ane alami pagi ini. Ane mengganti bohlam lampu mobil Ane yang mati di bengkel tersebut. Bohlam lampu yang di ganti adalah untuk Lampu utama 1 buah dan lampu Fog Lamp 1 buah. Yang Ane permasalahkan di sini adalah Biaya jasa yang sangat mahal sekali. Masa hanya untuk pemasangan bohlam lampu dikenakan biaya jasa servis 120 Ribu ? Sementara harga bohlamnya saja hanya 70 Ribu !!!!!! Saya sudah mengajukan keberatan ke pihak bengkel DEWANA MOTOR tetapi hanya di jawab bahwa itu sudah menjadi ketentuan di bengkel tersebut. Dan rincian biaya jasa tersebut adalah Biaya Jasa Pemasangan Lampu Utama 40 Ribu & Biaya Jasa Pemasangan Lampu Fog Lamp 80 Ribu ( Katanya karena harus copot bemper ). What ????? Berikut bukti kwitansi dari bengkel tersebut : Jadi hati - hati untuk Agan atau Sista yang mau servis di bengkel ini.....



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps