VARIO
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Vario 125 PGM FI Milik Saya

Vario 125 PGM FI Milik Saya


665 dilihat

Setelah sekian lama saya mencari keadilan untuk motor saya, sampai sekarang pun masih belum kunjung selesai. Dan setiap kali saya komplain masalah ini selalu jawabannya "memang tipikal motor ini seperti itu". Dalam hatiku kaget. Benar apa benar seperti itu? Ngempos saat motor dingin atau gas ngempos.

Masa setiap kali saya jalan harus dipanasi 3 sampai 5 menit? Ke mal belanja berangkat dipanasi 3 sampai 5 menit begitu juga pulangnya dipanasin 3 samapi 5 menit. Berangkat kerja pagi dipanasi 3 sampai 5 menit jam istirahat mau pergi makan panasi lagi 3 sampai 5 menit.

Lama-lama saya kesel juga motor yang lain tidak begini sama sama motor Vario 125 pgm fi. Sudah parah sekali kualitasnya. Dan selalu ditutup-tutupi oleh instansi terkait. Padahal jelas jelas motor ini cacat produksi. Mengaku sajalah. Instansi terkait AHAS2 apa perlu saya lapor ke YLKI? Bila perlu kenapa tidak?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps