Home > Lain-Lain > Tanggapan > Data yang Tertera Salah, Tanggapan Superyou Sequis Mengecewakan

Data yang Tertera Salah, Tanggapan Superyou Sequis Mengecewakan


132 dilihat

Pada bulan Oktober 2017, saya memutuskan untuk mengikuti produk Superlife protection dari Superyou Sequis karena saya merasa pembukaan dan pemantauannya cukup praktis bisa melalui website.

Saya rutin melakukan pembayaran setiap tahun hingga tahun 2023 (sudah 7 tahun berjalan). Pada Oktober 2023, saya memutuskan untuk melihat dashboard website untuk melihat data-data terkait polis saya. Sungguh mengecewakan ketika data yang saya temukan beberapa kesalahan, seperti:

1. Jumlah pembayaran terakhir: Rp 988.900 (seharusnya Rp 1.690.000) 2. Tanggal pembayaran berikutnya: 10 Oktober 2018 yang semestinya 10 Oktober 2024. Selain itu data histori pembayarannya juga berantakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya memutuskan untuk menulis email ke *****@****.*** pada bulan Oktober 2023. dan hanya menerima jawaban "Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak dan saat ini kami masih konfirmasi ke bagian terkait dan mohon dapat ditunggu kembali prosesnya." Beberapa hari kemudian saya tanya lagi, jawabannya masih sama.

Kemudian pada tanggal 15 November 2023. Superyou membalas sebagai berikut: "Informasi dari tim terkait, data riwayat pembayaran pada dashboard Superyou sudah diperbaiki."

Namun ketika saya login dan saya cek dashboard, semua data masih salah, tidak ada perubahan sama sekali. ketika saya email untuk menginformasikan bahwa dashboard masih salah. Tidak ada balasan dari pihak Superyou.

Henry *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps