Telkomsel
Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tindak Lanjut Tanggapan Halo Point Tanpa Kejelasan

Tindak Lanjut Tanggapan Halo Point Tanpa Kejelasan


945 dilihat

Sesuai info pada aplikasi MyTelkomsel, bahwa Halo Point saya akan kedaluwarsa pada tanggal 31 Maret 2016, maka pada tanggal 25 Maret 2016 saya menukarkan 800 point untuk merchant Zenbu melalui aplikasi tersebut. Telah mendapatkan empat kode voucher (masing-masing penukaran @200 point).

Saya berniat menggunakannya pada tanggal 26 Maret 2016 di Zenbu cabang Kota Kasablanka. Ternyata voucher tersebut tidak berlaku. Menurut info dari pihak Zenbu, kerjasama dengan Halo Point Telkomsel sudah berakhir kurang lebih satu bulan yang lalu. Demikian pula dengan cabang-cabang Zenbu yang lain.

Hal ini saya sampaikan kepada customer service Telkomsel melalui 222 pada tanggal 26 Maret 2016 dan mendapatkan respond bahwa hal ini akan ditanggapi dalam 3 x 24 jam. Nomor tiket pengaduan saya 253615061. Hingga saat ini saya belum mendapatkan tanggapan dari pihak Telkomsel, selain kata-kata, "sedang ditindaklanjuti dan mohon menunggu".

Tanggapan tersebut saya dapatkan setelah menghubungi mereka, dan bukan sebaliknya seperti janjinya. Hal ini berulang terus saat saya hubungi lagi pada tanggal 31 Maret 2016 dan 10 April 2016, juga melalui email kepada *****@****.*** dengan subject [nomor handphone saya] per tanggal 20 Mei 2016 dan 21 Mei 2016.

Sebagai pengguna Kartu Halo Telkomsel hampir seumur hidup produk tersebut, saya sangat kecewa dengan tanggapan tanpa kejelasan yang terlalu lama ini. Apalagi kejadian ini pada Halo Point yang merupakan program customer reward Telkomsel. Saya harap Telkomsel yang telah berulang tahun ke-21 akan makin dewasa dalam menyikapi hal-hal terkait layanan kepada para pelanggan setianya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps