Gue tertipu gan



Home > Lain-Lain > Penipuan > Gue tertipu gan

224 dilihat


gw tertipu gan, Kronologi nya gini Hari sabtu ane mw beli PSP seharga 675rb sama orang bojonegoro , nih no.nya 089620543288 (no.nya udah kgk aktif). krn hr sabtu sm minggu gk ada jasa pengiriman yg buka, ane putusin utk menunda transfer ke hari selasa, dia ngasih nama fb nya ke ane, dulu nama fbnya "freed justine" skrg diubah menjadi "jellal fernandes", di fbnya gk ada foto tuh orang. ane tanya2 ttg PSP, dia jawabnya kyk orang pengalaman. di hari selasa siang menjelang sore, ane mw transfer duitnya, ke rek. Mandiri 9000021210753 an Nurul S. krn ane make BCA, ane minta rek. BCA dia, nih rek.nya yg BCA 0183402835 an Nurul S. Setelah ane transfer, ane hubungi tuh orang, dia bales kalo rek. yg BCA dibawa sang Istri, blum pulang2, malemnya ane hubungi lg, dia msih blum tw, ane suruh dia cek ke e-banking, dia bilang kalo dia gk tw yg gituan krn orang ndeso. besoknya ane tanya udah dikirim apa belum, dia balesnya dikirim adhek dia, ane tanya no.resi nya gk dibales, besoknya ane coba tanya lg no.resinya dia bales dgn no. resi Mycgk00447914425, stlh sy cek tdk bisa, keesokannya sy coba foto connotnya, ehh ternyata no.nya tdk aktif, ane coba ngechat via fb, ane malah udah diblokir. skrg namanya "jellal fernandes" tp sy cari dr fb lain, nama tuh orang banyak bgt yg mirip. ane baru sadar, kalo dia nipu, stlh ane cek kembali no.resinya, dan hasilnya nihil, berdasarkan postingan sblh ternyata no. resi JNE itu belakangnya angka tahun (masa' tahunnya di resi itu 2025 ?) gw tambah yakin kalo tuh orang ternyata penipu,. Sy cek no. hp nya dia orang mojokerto, tp bbrp jam sy coba cek lg pindah ke Riau, krn gk percaya, ane cek lg hasilnya tetep Riau.. bagi agan" yg bisa bantuin ane utk menyelidiki siapa tuh orang sebenarnya dan orang mana, ane mw lapor ke polisi dan mw blokir rek.nya. tp krn ane msih pelajar dan blum ada KTP, ane coba bingung mw gimana lg, mungkin agan" ada yg berbaik hati bantuin ane ngelaporin tuh orang ke polisi dan blokir rekeningnya, saya ucapkan banyak terima kasih, sy akan janji utk berbalas budi utk agan, atau mengganti biaya pelaporan utk memblokir rekening, katanya sih biayanya 20-30rb #CMIIW jgn ledek ane yah gan, ane cuman minta bantuan agan yg baik hati.


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini