Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Rampok Pulsa Saya

Telkomsel Rampok Pulsa Saya


883 dilihat

Sudah 1 minggu lebih saya menunggu kejelasan mengenai pulsa saya. Saya Kehilangan Pulsa dari Tanggal 2 April. Sampai detik ini tidak ada kejelasan baik telp maupun apa pun dari TELKOMSEL. Surat Pembaca yang saya kirimkan dengan judul "Layanan Blackberry Unlimited Telkomsel Suka "Sunat" Pulsa" tertanggal 8 April pun tidak pernah dijawab. Saya buat laporan ke CS Telkomsel 116 pun dijanjikan 7x24 jam pun tidak difollowup sampai beberapa hari lalu saya telepon ke 116 ternyata tidak ada tanggapan dari TELKOMSEL.

Apakah begini cara Perusahaan Komunikasi Terbesar di Indonesia memperlakukan pelanggannya? Padahal saya adalah Telkomsel Priority. Aneh dan Lucu! Prioritas apa yang diberikan kepada saya! Pulsa hilang hampir 400.000 tidak ada tanggapan. Benar-benar perusahaan yang "baik" Mohon tanggapannya!

Agus Iriawan
Jln. Pulau Putri I/A2/3
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps