INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Permasalahan Baru dari Indosat

Permasalahan Baru dari Indosat


882 dilihat

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak INDOSAT, karena pihak INDOSAT langsung me-respons dengan cepat atas posting-an saya pada kolom "surat pembaca" di "www.kompas.com" pada tanggal 05/02/2010 (dengan judul: "Pulsa Star One Hilang,Indosat tak Bertindak Tegas") mengenai pulsa star one saya yang hilang karena telah di curi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pada saat ini pulsa saya yang hilang (karena dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tsb), sudah dikembalikan oleh pihak INDOSAT sebesar Rp.90.000,- (meskipun masih belum sesuai dengan total kerugian materil yang saya derita atas kejadian tsb), karena total kerugian materil yang saya derita pada saat itu kurang lebih sebesar Rp. 92.000-an (sebagaimana yang pernah saya paparkan pada surat saya sebelumnya). Namun pada saat ini saya sudah tidak mempermasalahkan prihal kekurangan pulsa yang memang masih harus dikembalikan oleh pihak INDOSAT kepada saya (karena itu masih merupakan hak saya).

Yang penting pada intinya, pd saat ini saya dapat bernafas lega dan menyambut positif atas itikad baik dari pihak INDOSAT untuk menyelesaikan permasalahan saya dengan sangat cepat (tanpa harus bertele-tele/memakan waktu yang lama). Permasalahan saya kali ini adalah: "fitur i-ring INDOSAT yang aktif secara otomatis/sepihak (tanpa adanya persetujuan dari saya selaku pemilik nomer STAR ONE 021-30371223) dan memotong pulsa saya sebesar Rp5.500,-" (yang baru saja saya terima karena refund atas laporan saya yang sebelumnya).

Padahal kartu star one saya tersebut baru saja saya aktifkan kurang lebih selama 15-30 menit (setelah saya melakukan regristrasi ulang data pelanggan) karena kartu UIM saya ini baru saja diganti/replacement card (sesuai dengan anjuran dari pihak INDOSAT pusat yang menyelesaikan permasalah saya sebelumnya).

Mohon tanggapan kembali dari pihak INDOSAT! (tolong jangan buat saya lelah dan putus asa akan layanan dari INDOSAT). Apakah saya harus terus selalu dihantui oleh permasalahan-permasalahan yang sebenarnya sepele? Namun selalu membuat saya kesal dan kecewa dengan pelayanan INDOSAT (karena menyita banyak waktu, tenaga, dan emosi saya).

HENDRI TJAHJADI
Villa Tomang Mas blok F/6
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps