Citibank
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Oleh Citibank Officer

Penipuan Oleh Citibank Officer


1523 dilihat

Penipuan dengan menjanjikan cash back Rp  300.000 apabila mendaftarkan tagihan one bill. Pendaftaran sudah dilakukan sejak tanggal 20 Oktober 2011, dimana dijanjikan oleh citibank officernya akan mendapatkan cashback segera setelah pendebit-an berhasil dilakukan.

Sudah dua kali pendebit-an berhasil dilakukan tetapi cash back tetap tidak dicreditkan ke kartu kredit. Bagaimana Citibank mengembalikan kepercayaan pemegang kartu kreditnya kalau tetap mengelabui nasabahnya.

Sebenarnya saya sudah tahu banyak kejadian kartu kredit yang buruk dari Citibank, hanya karena saya tidak pernah mengalaminya jadi saya tidak mau berprasangka buruk. Sampai akhirnya kejadiannya menimpa saya.

Mohon itikat baik dari Citibank dalam menyelesaikan masalah yang timbul seperti ini, agar kerjadian ini tidak menimpa ke konsumen lain.

Sin song
Jl. Jembatan II Komp 16 No. 1-3
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps