agoda dan java paragon
Home > Lain-Lain > Penipuan > AGODA / JAVA PARAGON MENIPU

AGODA / JAVA PARAGON MENIPU


839 dilihat

Saya telah melakukan reservasi hotel Java paragon untuk tanggal 1/6/2012 sampai 2/6/2012 melalui website http://www.agoda.web.id/ . ID pemesanan: 17502474. Saya memesan 1 kamar superior with breakfast dan saya jelas meminta ranjang twin bed.

Ketika saya sampai, dilayani oleh resepsionis java paragon SBY bernama Bpk Ami. Bapak Ami menjelaskan bahwa di Java Paragon SBY tidak ada ranjang twin bed untuk kamar kelas superior. Jika ingin ranjang twin bed, harus di upgrade kelas deluxe, dan menambah uang sebesar Rp 100.000. Dengan terpaksa saya harus menambah uang Rp 100.000 untuk mendapatkan pesanan kamar yang saya inginkan.

Pihak manakah yang bersalah? Agoda/Java Paragon? Java Paragon menunjuk agoda sebagai agen pemesanan hotel mereka. Terbukti dari ketika saya membuka website Java Paragon. Dan ketika klik reservation, website dialihkan ke Agoda. Ini adalah pengalaman pertama dan terakhir saya membooking hotel melalui Agoda, serta menginap di hotel Java Paragon. semoga dengan surat pembaca ini, orang lain tidak mengalamai hal yang sama seperti saya.

william
jl tanah pasir no 45 LL
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps