PT KERETA API INDONESIA (KIA)
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Petugas Loket KA Tidak Jujur!

Hati-hati Petugas Loket KA Tidak Jujur!


995 dilihat

Pada hari Kamis 31 Mei 2012 saya naik kereta api jurusan Jkt-Bgr dari St. Gambir pkl. 19.29 wib dengan harga tiket Rp 7.000,- Saya membayar dengan uang Rp 50.000,- seharusnya dikembalikan Rp 43.000,-. Karena terburu-buru tanpa sadar hanya dikembalikan Rp 3.000,- (kurang Rp 40.000,-). Dan baru sadar setelah di atas KA.

Namun tdk ada niat baik dari petugas loket tersebut untuk meengingatkan atau memanggil saya kalau uang kembaliannya kurang. Saya mohon pihak management PT KAI menanamkan nilai-nilai kejujuran kpd petugas-petugas loket di St. Gambir Jurusan Jkt-Bgr. Dan semoga kejadian ini tidak terjadi di stasiun-stasiun yang lain sehingga customer service PT KAI dapat menjadi lebih baik lagi

NORBERTUS SULISTYAWAN
PESONA MONTREAL BLOK YA 5 NO 16 KOTA WISATA CIBUBUR
JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps