AXIS
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Iklan SMS Axis!

Hati-hati Iklan SMS Axis!


995 dilihat

Saya adalah pemakai nomor AXIS 08382801*** dengan handset blackberry. Pada tanggal 26 Juni 2012 saya mendapatkan sms dari AXIS mengenai Promo AXISPRO unlimited cuma 49rb/bulan. Karena saya menggunakan handset blackberry, mendapatkan sms ini terus terang saya tertarik dengan bahasa penawaran yang sangat menarik. Murah sekali untuk paket blackberry unlimited hanya 49rb/bulan. Setelah saya register dan mengaktifkan paket axispro tersebut ternyata bb saya tidak berfungsi / mati service BIS-nya. Saya cek, konfirmasi dari axis mengenai paket dan pemotongan pulsa sudah masuk, seharusnya paket unlimited saya sudah aktif. Sebagai orang awam, saya cek ke 838 untuk konfirmasi paketnya. Sayang sekali Ibu Tiwi dari customer service menginformasikan secara langsung bahwa saya salah ambil paket, seharusnya paket tersebut bukan untuk handset blackbery tetapi untuk handset selain blackberry alias paket internet.

Saya sempat pertanyakan mengapa di sms yang dikirim AXIS tidak ada keterangan yang jelas bahwa paket ini adalah khusus untuk non blackberry, tetapi tetap saja ibu customer service menyatakan bahwa saya salah ambil paket dan pulsa tidak bisa dikembalikan. Seharusnya saya mengkonfirmasi terlebih dahulu ke 838. Wah saya pikir hebat sekali ini AXIS, sebar iklan via sms tanpa keterangan yang jelas, paket untuk apakah yang baru dipublikasikan ini. Setiap akan mengaktifkan sesuatu HARUS telpon dulu ke customer service (dengan catatan harus bayar juga) Saya kira semua orang awam juga akan berpikiran yang sama dengan saya bahwa paket ini bisa dipakai untuk blackberry, sudah berapa juta orang pengguna handset blackberry kiranya yang tertipu iklan ini?

Saya menuntut penjelasan dari pihak AXIS dan pengembalian pulsa saya yang sudah terpotong sebanyak 49.000. Di mana tanggung jawab AXIS sebagai service provider dari sekian juta pengguna operator anda? Sekali lagi bagi para pengguna operator selular, khususnya AXIS : Harap berhati-hati atas iklan  Axis via SMS atau media apapun! Jangan termakan oleh kata-kata murah karena belum tentu manfaat yang diinginkan dapat terpenuhi atau bahkan dapa kerugian.

Demikian surat pembaca ini saya buat. Saya tunggu tindak lanjut dari pihak AXIS jika memang anda merasa bertanggung jawab atas para pelanggan anda.

ASTI DWI ARSANTI
JL. ANGGREK NO. 11
BANDUNG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps