Bank Mandiri
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hatiTerhadap Janji-Janji Marketing Kartu Kredit Bank Mandiri!

Hati-hatiTerhadap Janji-Janji Marketing Kartu Kredit Bank Mandiri!


1103 dilihat

Bersama ini, saya ingin menyampaikan keluhan mengenai janji dari marketing kartu kredit Bank Mandiri terhadap pembukaan aplikasi kartu kredit Bank Mandiri, sbb: Bahwa pada sekitar akhir April 2012 saya bersama keluarga datang pada acara yang diadakan oleh Bank Mandiri di EX Mall Plaza Indonesia (yang kalau tidak salah ada acara mengenai kuliner nusantara yang diadakan oleh Bank Mandiri). Pada saat sedang menikmati acara tersebut , saya ditawarkan oleh salah seorang marketing kartu kredit Bank Mandiri untuk membuat kartu kredit Platinum Golf Bank Mandiri dengan gratis iuran tahunan selama 1 (satu) tahun, sebenarnya saya sudah menolak, namun karena marketing tsb memaksa dan diiming-imingi oleh iuran gratis selama 1 tahun tersebut, akhirnya saya mengalah dan mengisi aplikasi dan membuat kartu kredit golf platinum tsb.

Namun ternyata pada bulan 28 Juni 2012, saya terkejut dengan datangnya tagihan kartu kredit Bank Mandiri, yang kartunya pun belum saya terima untuk no kartu kredit 4137-1904-0007-XXXX, sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dengan rincian tagihan iuran tahunan. Saya kemudian langsung menelpon ke card center Bank Mandiri mengenai kartu kredit yang belum saya terima dan mengenai iuran tahunan yang dibebankan kepada saya, padahal saya dijanjikan gratis iuran tahunan selama 1 tahun. Oleh Customer service kartu kredit di sampaikan bahwa kartu kredit sudah dikirim tanggal 25 Juni 2012, dan mengenai permohonan gratis iuran tahunan, dikatakan bahwa di aplikasi permohonan kartu kredit saya tidak mengajukan gratis iuran tahunan.

Sungguh aneh dan ada permainan apa, karena jelas-jelas pada saat itu saya ditawarkan oleh marketing kartu kredit mandiri bahwa saya akan diberikan bebas iuran tahunan selama 1 tahun, dan disaksikan oleh suami dan kakak saya yang ikut datang ke acara tsb. Seperti inikah pelayanan yang diberikan oleh marketing kartu kredit bank Mandiri, sungguh mengecewakan dan membohongi customer dengan iming-iming bebas iuran tahunan.

Kepada Bank Mandiri yang dengan slogannya : “Terdepan, Terpercaya”, agar dapat mensosialisasikan kepada karyawannya untuk tidak berbohong kepada calon customer demi hanya untuk mencapai targetnya, karena karyawan yang seperti ini akan merusak nama Bank Mandiri yang ingin menjadi yang terdepan dan terpercaya seperti slogannya. Kartu kredit tersebut baru saya terima pada tanggal 2 Juli 2012, dan telah saya lakukan penutupan atas kartu kredit tersebut, karena tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Terima kasih.

Christianawati
Kelapa Puan TImur II ND3 no.42
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps