PT Trans Nusa Air Service
Home > Lain-Lain > Lainnya > Tas Hilang di Kabin Trans Nusa

Tas Hilang di Kabin Trans Nusa


437 dilihat

Pada hari Selasa (3/7) saudari Ipar saya melakukan perjalanan dinas dari Kupang Menuju Tambolaka dengan menggunakan Trans Nusa, Kode Pesanan QDIVBO atas nama : Fransiska Agnes Witin. Pada saat ganti pesawan di Ende Tas Ipar saya ini hilang, tas tersebut bukan di simpan di bagasi melainkan dibawa masuk ke pesawat waktu berangkat di Kupang dan atas permintaan pramugari tas tersebut disimpan dibagasi belakang pesawat.

Ganti pesawat di Ende saudari saya meminta Tas tersebut pada Pramugari dan ternyata Tas sudah tidak ada,sampai sekarang pihak Trans Nusa melalui staffnya yang bernama Pa Dewa Komang Yudha P cabang KUPANG (+62 818 0365 1***) hanya menyampaikan bersedia mengganti tapi janji tersebut sampai hari ini belum juga terrealisasi. Isi tas tersebut pakaian dan dokumen kantor serta eksternal harddisk dan sebuah Laptop. Mohon keseriusan dan tanggung jawab serta kerjasama yang baik dari pihak Trans Nusa. Terima kasih.

Constantino Condrado
Kelurahan Waibalun Kecamatan Larantuka
Larantuka, Flores Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps