Home > Lain-Lain > Lainnya > ADA APA DENGAN SI OREN

ADA APA DENGAN SI OREN


303 dilihat

UNINSTALL SHOPEE

assalamualaikum wr.wb


Oke sedikit yang bisa saya lakuin hanya ini
Hari ini tepat Minggu 27 Juni 2021 akun saya di blokir alasannya terindikasi melakukan penyalahgunaan pengembalian

Yang saya pertanyakan .mengapa demikian ?
Seperti nya team shopee sedang sensi ,karena saya sekaligus berjualan juga di shopee
Minggu kemarin tiba-tiba akun saya kena point' pinalty karena tingkat pembatalan pesanan padahal saya sama sekali tidak pernah membatalkan pesanan sekalipun
Akhirnya saya telpon hamburin pulsa dan di start ulang hilanglah si point' pinalty tersebut

Dan menit ini pun saya baru berbincang dengan cs shopee yang telmi-telmi itu .basa basi banyak mulut dengan pertanyaan berulang seperti sedang ditanya robot otomatis ,tanya email yg terdaftar dll yang jelas-jelas sudah ada di akun shopee tersebut .
Bukan masalah apa dan bagaimana nya .tapi di akun itu ada pesanan ,ada uang jualan dan saldo shopee serta pesanan saya yg lainnya .
Tanpa kata apapun tiba-tiba log out sendiri dibilang menyalah gunakan pengembalian .memang ada pengembalian disana untuk barang yang tidak sesuai .
Dan saya juga sudah cantumkan semuanya .lalu tiba-tiba shopee meneruskan dana ke penjual yang alasan nya pun tidak saya mengerti sama sekali kenapa .
Otomatis saya ajukan banding dan email-nya saya teruskan juga ke email polisi online berikut saya lampirkan semua bukti screenshot nya .
Disitu saya tidak minta tanggung jawab shopee saya hanya minta data tim mediasi shopeenya agar saya bisa lapor ke pihak berwajib terdekat karena itu namanya curang dong untuk saya apalagi toko itu MEMBLOKIR chatt saya bahkan sudah saya adukan ke shopee pun tapi sama sekali tidak di tindak tegas .


saya cerita disini agar saya dapat jawaban tepat dari pihak shopee .ada apa dengan shopee akhir-akhir ini?
Selain jangkauan pasar makin sempit ,belanja terbatas karena akses belanja dari luar negri sudah tidak bisa lagi , sekarang kenapa sering sekali shopee menahan uang membela penipu serta memblokir akun secara sepihak seperti itu dengan alasan yang mereka buat-buat !
Peraturan seperti apa? kebijakan seperti apa ? Sehingga per hari ini saya telpon cs nya gak bisa jawab sama sekali dengan cukup jawab itu keputusan ti terkait .untuk apa ada customer service jika tidak bisa membantu sama sekali ?

Edittttt
Perdetik ini 18.33
Hari ini Minggu 27 Juni 2021 saya menelepon shopee sampa buang pulsa lagi ,history pun ada saya hubungi sekitar jam 5 sore tadi
ADA APA DENGAN SI OREN?
ADA APA DENGAN SI OREN?

Tapi pukul 6 kurang lebih saya lanjut live CHATT ,saya dibilang GAK ADA SAMA SEKALI HUBUNGI SHOPEE,JADI YANG TADI SAYA NGELUH SAMA ROH HALUS KAYANYA

ADA APA DENGAN SI OREN?
ADA APA DENGAN SI OREN?

Dari sini jelas ,antar team shopee ini sama sekali tidak berkesinambungan,tidak ada info antar satu dengan lainnya
Jadi pembelajaran bagi yg tetep mau pake shopee wajib semua apapun di screenshot dan di rekam
Karena tim shopee ,entah customer service nya mungkin pada gak lulus PAUD .
Di telpon tadi panjang lebar jadi NIHIL .SAMA SEKALI NIHIL GUYS
NEXT UPDATE NYA AKAN AKU UPDATE


Edittttt
Tunggu janji telp dari shopee

Sebelum nya tadi jam 6 shopee sudah janji sih akan telpon saya ,tapi gaada.sekarang di live CHATT juga SAMA mau di telp to gak ada lagi
Next alasan apa lagi ya
ADA APA DENGAN SI OREN?
ADA APA DENGAN SI OREN?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps