Home > Lain-Lain > Lainnya > Salah Transfer, Berdu.id Tak Memberikan Solusi

Salah Transfer, Berdu.id Tak Memberikan Solusi


670 dilihat

Tanggal 14 Agustus 2020, saya melakukan perpanjangan paket di Berdu.id untuk periode bulan Agustus -September 2020. Tetapi karena salah buka email, saya transfer dengan kode unik bulan Juli 2020 sebesar Rp 75.056 ke atas nama Ari Purnomo Sanjaya dengan masa aktif paket akan berakhir tanggal 16 Agustus 2020 dan pokok perpanjangan adalah Rp 75.000.

Kode unik yang seharusnya adalah Rp 252, jadi total yang harus saya bayar seharusnya Rp 75.252. Tetapi saya transfer sebesar Rp 75.056. Saya sudah menghubungi tim Berdu.id melalui email *****@****.***, *****@****.***, *****@****.*** dan *****@****.***. Jawaban yang saya terima adalah karena itu kesalahan saya maka saya diminta untuk transfer kembali sesuai kode unik yang seharusnya.

Saya kecewa terhadap Berdu.id karena tidak memberikan solusi terhadap pelanggannya. Padahal sudah jelas di peraturan refund nomor 3 di Berdu.id berbunyi "Uang yang secara sengaja atau tidak sengaja dikirim ke rekening Berdu tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun. Jika terjadi kesalahan pengiriman uang, maka kami akan menambahkan masa berlaku paket bulanan sesuai jumlah uang yang salah dikirim". Ini dapat diartikan Berdu.id bisa memperpanjang paket pelanggannya.

Saya sudah berulang kali mengirim email, tetapi tidak ditanggapi dan tidak dapat menjelaskan ketentuan refund di atas. Mohon pihak Berdu.id dapat menjelaskan hal ini supaya service terhadap pelanggan akan lebih baik lagi Terima kasih.

Okta Invoice bulan Agustus #200I814000120 Invoice bulan Juli #200714000105

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps