Home > Lain-Lain > Lainnya > Ajukan Klaim Gransi di SRstiker.com, Nomor Whatsapp Diblokir

Ajukan Klaim Gransi di SRstiker.com, Nomor Whatsapp Diblokir


385 dilihat

Tanggal 19 Juni 2019, saya melakukan pemesanan layanan wrapping atau pemasangan sticker scotlite untuk motor melalui website SRstiker.com dengan nomor Whatsapp 089603202000. Di halaman utama dan halaman FAQ website dicantumkan garansi selama 1 tahun dan gratis maintenance selama 3 tahun.

Pemasangan oleh teknisi dan pembayaran ke SRstiker.com dilakukan pada 19 Juni 2019. Tanggal 14 Maret 2020 atau sembilan bulan setelah pemasangan, saya melakukan klaim garansi satu tahun dikarenakan terdapat beberapa bagian yang perlu diperbaiki dengan menghubungi SRstiker.com melalui nomor Whatsapp.

SRstiker.com meminta untuk mengirimkan foto-foto bagian yang perlu diperbaiki. Tanggal 15 April 2020, dikarenakan kesibukan saya baru sempat mengirimkan foto-foto bagian yang perlu diperbaiki sesuai permintaan dari pihak SRstiker.com.

Namun setelah terkirim dan dibaca oleh SRstiker.com, nomor Whatsapp saya langsung diblokir sampai saat ini Saya sebagai konsumen meminta tanggung jawab SRstiker.com terkait jaminan garansi selama satu tahun seperti yang dijanjikan. Terima kasih.

Bangkit 085624677613

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps