Home > Lain-Lain > Lainnya > Pekerjaan Yang Berbayar Mohon Pencerahannya

Pekerjaan Yang Berbayar Mohon Pencerahannya


404 dilihat

Assalamualaikum ..

Selamat sore gansis ..

Ane mau sedikit bertanya mengenai perkerjaan yang meminta uang bayaran ..

Jadi gini ceritanya , ane dapet lowongan kerja dari temen , keesokan harinya ane langsung datang ke lokasi untuk interview , pas ane nyampe , ane lihat di bagian meja receptionist ada tulisan yang mengharuskan adanya uang deposit sebesar 100.000 ..
Lalu saat ane di panggil , si orang ini menjelaskan katanya , dulu perusahaan mereka memang tdk ada pembayaran , tapi mereka selalu seperti di phpin sama para kandidat , yang berjanji datang tp kenyataan nya ga ada kabar .. Kurleb kaya gitu , makanya skrg di adakan deposit itu ..

Karna ane ga bawa uang banyak , orang ini bilang ,"gpp ga bayar skrg , bisa nanti setelah interview". Ane agak gimana gitu , namanya cari kerja tp ada pembayaran ..

Ane sempet interview di bagian ane jelas2 ane ga minat , tp karna orang ini udah masukin profile ane ke user tersebut akhirnya yaudah ane interview lewat aplikasi zoom ..
Trus orang itu wa ane menanyakan pembayaran nya via trf ..
Ane harus jawab gimana ya gan ?

Terima kasih ..

Note : Kantor ini kaya outsourch gitu ..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps