Home > Lain-Lain > Lainnya > Penghuni SP coba kesini bentar kita ngumpulngumpul lagi yuk

Penghuni SP coba kesini bentar kita ngumpulngumpul lagi yuk


231 dilihat
Udah lama ya SP nggak kumpul-kumpul bareng. Terakhir kumpul bulan April 2013 yang dihadiri sekitar 3ribu orang dan sukses merobohkan tembok Ayam Bakar Ghantari Rencananya nih, tahun ini gw pingin bikin ngumpul-ngumpul SP lagi. Kalo bisa sih sambil snorkeling di pulau seribu becanda deng, dimana aja lah, yang penting ngumpul, kenalan satu sama lainnya, dan bisa memberi masukan berharga buat SP. Mau sambil baksos juga boleh. Yang gw perlukan: - Hari dan Jam: - Tempat: Oh iya, rencananya pengen bikin merchandise SP juga (pin, kaos, mug, sticker, jacket, dsb). Hasilnya bisa kita buat sumbangan atau buat biaya kumpul-kumpul. Sama gw mau rotasi enthusiast juga (kalau diijinkan enyu ). Yang penting asik-asik lah, ngumpul bareng, seneng-seneng, seru-seruan. Monggo diberikan ide-idenya



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps