Penghuni SP coba kesini bentar kita ngumpulngumpul lagi yuk



Home > Lain-Lain > Lainnya > Penghuni SP coba kesini bentar kita ngumpulngumpul lagi yuk

77 dilihat


Udah lama ya SP nggak kumpul-kumpul bareng. Terakhir kumpul bulan April 2013 yang dihadiri sekitar 3ribu orang dan sukses merobohkan tembok Ayam Bakar Ghantari Rencananya nih, tahun ini gw pingin bikin ngumpul-ngumpul SP lagi. Kalo bisa sih sambil snorkeling di pulau seribu becanda deng, dimana aja lah, yang penting ngumpul, kenalan satu sama lainnya, dan bisa memberi masukan berharga buat SP. Mau sambil baksos juga boleh. Yang gw perlukan: - Hari dan Jam: - Tempat: Oh iya, rencananya pengen bikin merchandise SP juga (pin, kaos, mug, sticker, jacket, dsb). Hasilnya bisa kita buat sumbangan atau buat biaya kumpul-kumpul. Sama gw mau rotasi enthusiast juga (kalau diijinkan enyu ). Yang penting asik-asik lah, ngumpul bareng, seneng-seneng, seru-seruan. Monggo diberikan ide-idenya


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini