Tupperware
Home > Lain-Lain > Lainnya > Tupperware Sangat Mengecewakan

Tupperware Sangat Mengecewakan


2237 dilihat

Saya membeli produk Tupperware karena produk tersebut dikenal karena kualitasnya yang bagus, walaupun harganya mahal dan dikarenakan ada garansi penggantian jika rusak. Tapi yang saya alami ini sangat mengecewakan, saya mengajukan klaim tutup kotak yang sobek (seal 30) di Tupperware, Komp. Ruko Ngagel Jaya Indah, Jl. Manyar 2G, Surabaya Tanggal 23 Juni 2012 di bilang barang kosong dan kapan barang datang? Tidak tahu.

Saya disuruh telepon untuk cek barang nya tersedia apa belum. Tanggal 30 Juni 2012 saya telepon jawaban sama, kosong dan tidak tahu kapan adanya dari Jakarta. Tanggal 5 Juli 2012 saya telepon lagi jawabannya IDEM. Saya juga sudah Email di Tupperware.co.id tapi tidak ada tanggapan.

Saran saya untuk Tupperware :

1. Orang butuh kepastian jangan diambangkan, kalau tidak sanggup memenuhi claim dalam jangka waktu tertentu diganti baru jangan disuruh nunggu dalam batas waktu tak terhingga. Jangan Seperti orang berhutang yang ditagih selalu bilang saya sanggup bayar jika punya duit. Kapan?

2. Websitenya itu dihapus saja, kalau Cuma untuk gengsi-gengsi an, orang kirim complain kok tidak ada tanggapan.

3. Mottonya : “Peluang Bagi Anda Yang Ingin Merubah Hidup Menjadi Lebih Baik” diganti saja, daripada mengecewakan & malu-maluin karena minta ganti tutup kotak aja tidak tahu kapan sanggup menggantinya

4. Tupperware harap jangan sibuk promo penjualan saja, tapi pelayanan purna jualnya ditingkatkan juga demi menjaga nama baik perusahaan. Sekian.

Minardi
kenjeran 5/12A
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps