Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kartu Kredit MNC Disetujui, Hadiah Koper belum Diterima

Kartu Kredit MNC Disetujui, Hadiah Koper belum Diterima


924 dilihat

Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada bulan Februari 2018, saya mendapat telepon penawaran pembuatan kartu kredit Bank MNC dari marketing dengan iming-iming akan mendapatkan koper apabila pengajuan disetujui.

Kartu kredit saya terima pada bulan Maret 2018, namun koper yang dijanjikan belum diberikan. Pertengahan bulan April 2018, marketing menghubungi saya agar melakukan aktivasi supaya koper bisa dikirimkan.

Tanggal 2 Mei 2018, saya memutuskan untuk membuat surat pengaduan melalui call center MNC Bank dan dibuatkan nomor laporan 2018050210196. Tanggal 7 Mei 2018, marketing menghubungi saya kembali dan berjanji akan mengirimkan hadiah pada hari itu juga.

Namun sampai dengan saat ini koper yang dijanjikan belum saya terima. Apakah butuh waktu yang sangat lama untuk melakukan investigasi?


Agus
08111070676


Jawaban



(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps