Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Indosat Hilang

Pulsa Indosat Hilang


298 dilihat

Saya pelanggan kartu PraBayar Indosat. Pada 18 Juli 2021, saya mendapat SMS bahwa paket data akan berakhir 19 Juli 2021 pukul 12.27 WIB. Kemudian, saya cek sisa kuota masih sekitar 5 GB.

Saat itu juga saya membeli paket data. Setelah beli, saya mendapat SMS konfirmasi bahwa paket data berhasil diperbaharui.

Yang mengejutkan adalah saya mendapat SMS kembali. Isinya berupa konfirmasi bahwa pemakaian data dengan tarif normal sebesar Rp 4.900.

Saya segera cek di aplikasi, ternyata saldo pulsa saya sisa Rp 0. Padahal sebelumnya saldo saya tersisa lebih dari Rp 4.900.

Saya sudah coba komplain dengan berbagai cara, melalu chat WA, FB, Twitter, dan sebagainya tetapi hanya diputar-putar oleh robot mesin penjawab tanpa ada solusi.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi berkali-kali hampir setiap bulan. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps