Home > Informasi > Telekomunikasi > Berharap Penjelasan Telkomsel untuk Gangguan Jaringan yang Merugikan Pelanggan

Berharap Penjelasan Telkomsel untuk Gangguan Jaringan yang Merugikan Pelanggan


239 dilihat

Saya merupakan pelanggan Telkomsel dengan nomor 08128100XXXX. Saat ini saya berada di daerah Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Saya ingin meyampaikan beberapa hal yang menjadi keluhan saya sebagai pelanggan, diantaranya: 

Pertama,

Telkomsel mengalami gangguan jaringan pada 14 Juni 2021, pukul 12.00 – 24.00 WIB.

Hal ini mengakibatkan koneksi jaringan nomor Telkomsel saya terputus, baik untuk saluran panggilan maupun koneksi internet.

Putusnya jaringan tersebut sangat merugikan saya sebagai pelanggan, dan hal tersebut tidak diinformasikan sebelumnya oleh Telkomsel.

Ini menunjukkan Telkomsel tidak profesional dalam memitigasi risiko yang akan terjadi.

Kedua,

Setelah saya melakukan komplain melalui layanan Call Center Telkomsel, pihak call center menyampaikan bahwa mereka juga belum mendapatkan info terkait permasalahan yang terjadi.

Sangat memprihatinkan sekali menurut saya. Telkomsel ternyata tidak saling berkoordinasi dalam memitigasi risiko yang merugikan pelanggannya.

Call center yang merupakan corong informasi, justru belum mengetahui info terkait permasalahan tersebut.

Ketiga,

Pada kesempatan ini, saya atas nama pelanggan meminta pertanggungjawaban dari Telkomsel.

Mohon Telkomsel dapat memberikan klarifikasi secara terbuka melalui media terhadap apa yang sebenarnya terjadi, karena hal ini sangat merugikan saya dari sisi materi.

Keempat,

Sebagai perusahaan komunikasi terkemuka di Indonesia, saya harap Telkomsel dapat memberikan kompensasi kepada pelanggan yang telah dirugikan akibat pemutusan koneksi tersebut, sehingga dapat mengembalikan kepercayaan pelanggan kepada Telkomsel.

Demikian komplain ini saya sampaikan, dengan harapan pihak Telkomsel dapat memberikan klarifikasi yang jelas terhadap permasalahan yang terjadi pada 14 Juni 2021.

Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps