Home > Informasi > Telekomunikasi > Mohon Tingkatkan Kualitas Jaringan Telkomsel di Wamena

Mohon Tingkatkan Kualitas Jaringan Telkomsel di Wamena


362 dilihat

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di luar Papua yang kembali ke Wamena tanah kelahiran dan domisili saya pada Juli 2020 untuk melanjutkan perkuliahan belajar dari rumah dengan secara online karena masa pandemi Covid 19.

Ketika semester baru dimulai secara online, saya mengalami banyak kesulitan koneksi karena jaringan internet yang sangat lambat di Wamena. Seringkali kecepatan download hanya berkisar 0,02 Mbps, bahkan tanda terhubung ke internet kerap hilang begitu saja.

Hal yang sama juga dialami sejumlah teman yang masih menjalani masa pembelajaran secara online di "Lembah Baliem" ini. Kondisi ini sangatlah mengganggu di berbagai kegiatan dan kebutuhan kami siswa dan mahasiswa yang harus belajar dari rumah.

Sebagai salah satu pelanggan internet Telkomsel, saya pernah datang ke Grapari Telkomsel Wamena untuk menanyakan kejelasan pertanggungjawaban atas kondisi jaringan ini. Sayangnya tidak ada jawaban jelas mengenai kendala penyebabnya dan hanya dihimbau untuk lebih bersabar.

Telkomsel sebagai operator andalan di Wamena seharusnya bisa meningkatkan performa kinerja pelayanannya untuk menyediakan koneksi internet yang lebih lancar agar kebutuhan masyarakat seperti kami yang harus belajar online dari rumah dapat terpenuhi. Terima kasih.

Cantika *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps