Home > Informasi > Telekomunikasi > Ada Perubahan Tarif, Token Listrik Tak Bisa Diinput

Ada Perubahan Tarif, Token Listrik Tak Bisa Diinput


501 dilihat

Saya adalah pelanggan PLN dengan nomor 120040832230 yang telah berkali-kali mengadukan soal token PLN yang tidak dapat diinput, namun tidak mendapatkan solusi sampai saat ini.

Sebelumnya saya telah membeli token PLN sebanyak enam kali sejak bulan Oktober 2019. Namun token tersebut tidak bisa digunakan lagi sejak bulan Agustus 2020. Ternyata ada perubahan tarif sepihak dari PLN yang menaikkan tarif RT menjadi L, jelas hal tersebut merugikan pelanggan karena tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Setelah beberapa kali koordinasi dengan PLN rayon Medan Timur, ternyata tidak mendapatkan hasil. Bagi Pelanggan PLN prabayar mungkin harus lebih hati-hati ketika membeli token PLN, harus langsung diinput karena PLN dapat merubah tarif sehingga token tersebut tak dapat digunakan lagi.

Herwin Token PLN 120040832230

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps