Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Kartu AS Telkomsel Hilang

Pulsa Kartu AS Telkomsel Hilang


911 dilihat

Pada tanggal 14 Agustus 2012 saya melakukan pengisian pulsa Kartu AS Telkomsel melalui internet banking. Pukul 09.45 saya mengisi Rp.25.000,- dan saya cek pulsanya benar telah masuk. Akan tetapi beberapa menit kemudian saya tidak bisa mengirimkan pesan singkat. Setelah saya cek pulsa, ternyata pulsa saya sudah Rp.0,-

Kemudian pukul 10.31 di hari yang sama saya melakukan pengisian kembali menggunakan internet banking sebesar Rp.25.000,- dan saya cek pulsanya benar telah masuk. Tetapi kejadian kehilangan pulsa tadi terulang lagi. Pulsa saya menjadi Rp.0,- Pukul 11.14 saya melakukan isi pulsa lagi dengan internet banking dan langsung menelepon Customer Service Telkomsel (188).

Saya diberi tahu bahwa kejadian ini akan dilaporkan dan saya akan diberi kabar maksimal 3 x 24 jam. Tapi sejak saat itu saya tidak diberi kabar dan pulsa saya tetap hilang. Mohon tanggung jawab dari pihak yang berkaitan, mengingat kejadian ini bukan yang pertama kali saya alami. Terima kasih.

Elly Setya Wardhani
Jl. Bendungan Hilir IV/25 Tanah Abang
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps