Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Sistem Indosat Merugikan Pelanggan

Sistem Indosat Merugikan Pelanggan


1074 dilihat

Saya pelanggan kartu Matrix dengan nomor 081585100*** berlanggan paket interet dari Indosat Rp. 100.000/bulan sudah hampir 1 tahun. Namun tiba-tiba paket internet saya diberhentikan tanpa sepengetahuan saya. Dan diubah menjadi gprs dengan tarif di luar paket yang sangat mahal. Sehingga tagian saya selam dua bulan membengkak hingga jutaan rupiah.

Pihak outbond Indosat telah mengakui kesalahan ada pada system mereka dan berjanji tidak akan menagihkan tagihan GPRS tersebuk kepada saya. Dan menyuruh saya menunggu hingga tagihan datang di bulan berikutnya.

Namun saat saya lihat ternyat itu semua hanyaa bohong belaka nominal yang harus saya bayar tetap sama tidak ada pemotongan. Ini layaknya pemerasan dan sangat mengecewakan dan tidak sepantasnya di lakukan oleh provider sebesar Indosat mohon keadilannya.

Bramy Leonard Wijaya
Pulomas Barat V c No. 1
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps