Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Pengalihan IM2 ke Indosat

Kecewa dengan Pengalihan IM2 ke Indosat


969 dilihat

Saya sudah menggunakan internet indosat/IM2 lebih dari 4 tahun. Namun pada tanggal 1 September ketika saya hendak menggunakan internet dari Indosat. Namun ternyata tidak bisa digunakan. Setelah saya menelepon customer care hampir 1 jam, akhirnya diketahui kesalahannya adalah account saya diblok karena saya belum membayar. Tentu saya kaget dan kecewa, karena selama 4 tahun ini saya menggunakan kartu kredit dan tidak ada masalah dengan kartu kredit saya.

Dengan kakunya meskipun saya tidak bisa menggunakan, customer service mengharuskan saya membayar, padahal kesalahan ada dipihak Indosat dengan tidak memberikan tagihan pada bulan agustus ataupun pemberitahuan mengenai perubahan cara pembayaran. Karena tidak bisa digunakan, maka pada tanggal 12 September ini saya ke galeri Indosat.

Dan ternyata lebih kaget, karena kalau menutup saya tetap harus membayar tagihan bulan September. Karena tidak ada pilihan saya terpaksa membayar agar saya bisa tutup. Sungguh saya tidak dapat mengerti mengapa karena kesalahan pengalihan IM2 ke Indosat pelanggan yang dikorbankan dengan tidak memperhatikan aspek pelayanan, tetapi lebih mementingkan billing.

Sutjipto Budiman
Puri Bintaro PB5-10
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps