Samsung Indonesia
Home > Informasi > Telekomunikasi > Samsung Indonesia tidak Menepati Janjinya

Samsung Indonesia tidak Menepati Janjinya


852 dilihat

Saya adalah seorang pengguna Samsung Galaxy S III yang membeli pada saat promo yang berlangsung pada tanggal 2 Juni 2012 tepatnya di Surabaya, Grand City Mall. Sewaktu membeli sesuai promo, saya diberikan beberapa bonus. Diantaranya adalah Free Voucher Bumper untuk Samsung Galaxy S III untuk merek anymode dengan masa periode voucher 12 Juni-31Juli 2012. (voucher masih saya pegang dan dapat saya buktikan jika diperlukan).

Dan pada saat tanggal 12 Juni, saat saya ingin menggunakan free voucher bumper ini sesuai dengan ketentuan yang disertakan di belakang voucher, yang terjadi adalah saya tidak dapat menggunakannya. dengan Error web yang diberikan pada saya adalah "Error: Coupon is either invalid, expired or reached its usage limit!" .

Saya jadi bingung luar biasa, dikarenakan bagaimana mungkin voucher belum saya gunakan sudah dibilang expired / sudah dipakai ? Dan hingga saat ini saya masih belum dapat menukarkannya dan masih mendapatkan error yang sama. Saya secara pribadi ingin meminta pertanggung jawaban dari Samsung Indonesia selaku pelaksana promo, dan dari Anymode Indonesia untuk menuntaskan janjinya kepada saya sesuai dengan promo yang diberikan dimana itu adalah hak saya.

Karena hingga saat ini pula saya juga merasa digantungkan oleh pihak anymode yang pada tanggal 12 Juni 2012 sudah saya kontak. Tetapi tidak dapat memberikan jawaban apakah saya bisa mendapatkan hak saya atau tidak. Dan saya juga tidak mendapatkan jawaban dari Samsung Indonesia pada saat saya bertanya melalui FB / twitter resminya. Saya menunggu itikat baik dari 2 perusahaan besar ini untuk menuntaskan Hak saya. Terima kasih.

Richard Samuel Liejanto
Manyar Tirtomoyo 35
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps