Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Telkom Flexi tidak Memuaskan

Layanan Telkom Flexi tidak Memuaskan


881 dilihat

Saya mau komplain soal layanan Telkom Flexi yang tidak memuaskan, ceritanya sekitar 2 minggu yang lalu saya beli modem Flexi, saya mau mencoba internet lagi pakai Flexi karena dulu sekitar 4 tahun yang lalu saya pernah langganan Flexi untuk internet dengan kecepatan yang lumayan untuk masa itu. Tapi sekarang hasilnya sangat tidak memuaskan, hampir tidak bisa dibuka.

Kalau dilihat average speed cuma 0,2 KBps dan max speed nya 1,6 KBps . Saya sudah lapor ke 147 dan layanan customer care lewat email tapi sampai 1 minggu lebih belum ada tanggapan. Saya sudah mencoba semua yang disarankan dari CS nya 147 dari restart, ganti dengan nomer Flexi lain yang menurut saya sarannya agak aneh .

Yang saya mau komplainkan :

1. Soal layanan 147 itu kurang profesional dan sering tidak tahu produk/layanan Telkom, seperti tanya jenis pesawat flexi home dan harganya tidak tahu dan dianjurkan ke Plaza Telkom saja , lalu kalau begitu apa gunanya ada layanan 147 kalau harus datang langsung. Saya komplain juga kalau menjawab pertanyaan cs nya itu seringnya mengulang-ulang pertanyaan dan sering juga tanya hal-hal yang tidak berhubungan dengan masalah yang disampaikan.

2. Yang saya keluhkan juga harus masukkan adanya username dan password, yang saya tidak temui di provider lainnya.Iitu bisa dijelaskan untuk apa ?

3. Software modemnya juga kurang lengkap, tidak seperti provider lainnya. Demikian dari saya , semoga mendapat perhatian dari telkom karena saya laporannya sudah lama, tapi tidak ditanggapi untuk keterangan lainnya pakainya modem c8800. Dipakainya di dua tempat yang berbeda. Dan waktu yang berbeda pula. Terima kasih.

JOENG SIEN FONG ( GUNADI JAYA )
SEGARAN NO.43 RT2/RW4 NGALIAN
SEMARANG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps