Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Smartfren Potong Pulsa

Smartfren Potong Pulsa


951 dilihat

Saya adalah pengguna Smart Andro dari SmartFren Sejak bulan Maret 2012. SmartFren menawarkan free telpon sesama smartfren dan juga biaya berkomunikasi yang murah yaitu hanya Rp. 10/detik ke operator lain. Semalam sacara tidak sengaja saya memperhatikan notifikasi (histori) dari operator mengenai biaya telpon dan saldo, ternyata ada kekeliruan. Saldo awal saya adalah Rp. 203,692,2 dan sehabis saya menelpon operator lain yang selama 118 detik dengan biaya Rp. 1180 ternyata saldo saya menjadi Rp. 195,213,7.

Saya telah menghubungi Cust Service di nomor 888 dan diterima dengan baik oleh Sdr Naya. Yang bersangkutan mengakui bahwa ada kesalahan sistem dan berjanji akan segera mengembalikan pulsa saya sesuai dengan apa yang saya keluhkan. Dan Sdri Naya menjamin bahwa akan diproses karena seluiruh percakapan direkam. Namun apa yang terjadi di pagi ini ketika saya melakukan cek pulsa ternyata pulsa saya malah berkurang menjadi Rp. 195,213,7.

Mohon agar hal ini menjadi perhatian serius dari pimpinan Smart Fren , YLKI atau pun pihak Menkominfo, karena hal ini secara jelas merugikan konsumen. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Juli Edi Nugroho
Jl. Taman Harapan Baru Blok U 15/44 Bekasi Barat
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps