Smartfren Telecom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Janji Palsu

Janji Palsu


853 dilihat

Pada tanggal 8 Juni 2012 saat ada pameran FKI & ICS 2012 saya tertarik dengan Smartfren Andro Tab dan melakukan pembelian pada hari itu. Saat itu dijanjikan oleh Sales dan petugas kasir, bahwa barang akan dikirim maksimal dalam waktu 2 minggu. Kemudian setelah 2 minggu lewat tidak ada konfirmasi, akhirnya saya hubungi call center 888 dan disampaikan bahwa waktu pengiriman maksimal 3 minggu sejak tanggal pembelian, jadi ada perpanjangan waktu 1 minggu.

Pada hari Senin, 2 Juli 2012 saya konfirmasi lagi ke call center 888, dikatakan menunggu konfirmasi 3 hari lagi untuk dihubungi. Saya jadi heran, apa iya perusahaan sekelas Smartfren dengan slogan "I hate slow" tetapi sangat 'slow' dalam hal pengiriman Barang? Yang jelas-jelas sudah dibayar lunas oleh konsumen. Ternyata hanya janji dan janji yang bisa diberikan tanpa tahu kapan barang yang sudah saya bayar lunas akan dikirim.

Terima kasih kompas.com atas dimuatnya surat saya.

Wahyudi
Gedung PLC Lt..5 Jl. Sinabung II Terusan Simprug
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps