Home > Informasi > Perpustakaan & Layanan Informasi > Petugas Perpustakaan Daerah Surabaya Kurang Ramah

Petugas Perpustakaan Daerah Surabaya Kurang Ramah


1067 dilihat

Surabaya - Minggu, 2 Okkober 2011 saya dan teman saya mengunjungi perpustakaan daerah yang terletak di Jl. Menur Pumpungan 32, Surabaya. Tempatnya besar dan luas, buku-bukunya juga lumayan lengkap dan juga tempatnya nyaman untuk membaca.

Tapi ada satu hal yang disayangkan, yaitu pelayanan dari petugasnya yang kurang ramah terhadap pengunjung. Salah seorang petugas penjaga tas kurang menyenangkan perlakuannya kepada kami. Jangankan tersenyum, nada bicaranya juga agak sengit. Tentunya hal ini sangat disayangkan, karena perlakuan kurang ramah di perpustakaan umum daerah sangat mempengaruhi jumlah dan minat pengunjung.

Kalau petugasnya ramah maka para pengunjung juga akan senang datang ke perpustakaan, kemudian kalau pengunjung atau masyarakat sudah senang ke perpustakaan tentunya hal ini menandakan bahwa minat membaca buku mulai meningkat. Dan dari meningkatnya minat membaca di masyarakat tentu bisa membantu meningkatkan kecerdasan bangsa.

Saya berharap pelayanan petugas di Perpustakaan Daerah Surabaya lebih ditingkatkan keramahannya. Terima kasih


Abimanyu Panurat
Jl. Sidotopo Kidul 51 Surabaya
*****@****.***
085295876455

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps