Aora TV
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan Buruk Aora TV

Pelayanan Buruk Aora TV


1222 dilihat

Saya sudah berlangganan Aora TV kurang lebih satu tahun lamanya, dengan no pelanggan 7000118940 dan kemarin di layar tv saya muncul notifikasi bahwa layanan tertunda. Silahkan lakukan pembayaran, perlu saya infokan sebelumnya, bahwa tagihan bulanan Aora TV terbagi menjadi 2 siklus, yaitu siklus 15 (penagihan setiap tanggal 15 (untuk dekoder/tayangan aktif tanggal 2-15)) dan siklus 1 (penagihan tanggal 1 setiap bulannya (dekoder aktif tanggal 16-1).

Informasi juga bahwa saya tidak pernah terlambat dalam melakukan pembayaran dalam hal ini saya termasuk penagihan siklus 2 (tanggal 1) karena dekoder saya aktif tanggal 18. Dan kemarin malam yang notabene adalah tanggal 31 Juli dan belum waktunya muncul tagihan saya muncul notifikasi bahwa layanan terhenti dan silahkan lakukan pembayaran. Saya coba konfirmasi ke call center Aora dari pukul 17.50 s.d 18.30 (08041667788 dan 29273000) tapi kedua nomor tersebut selalu sibuk dan tidak ada yang melayani saya. Saya coba email ke pihak Aora, dan mendapatkan balasan bahwa saya bisa memeriksa kembali tayangan saya. Dan pagi ini pun saya cek kembali tayangan saya, masih sama seperti kemarin. Tetap terdapat notifikasi yang menutupi layar televisi untuk melakukan pembayaran.

Ini bukan pertama kali saya mengalami hal buruk dengan Aora TV. Sebelumnya juga saya pernah mengalami gangguan dengan dekoder saya. Dan saya perlu menghubungi Aora TV berkali-kali untuk mendapatkan tanggapan. Tanggapan yang diberikan hanya sekedar untuk setting manual dan lakukan reset dekoder (saya melakukan pengaduan hampir satu bulan). Sampai saya sudah marah-marah menginformasikan hal tersebut tidak berguna dan saya minta solusi lain baru Aora mengirimkan teknisinya.

Saran saya, kalau memang teman-teman sekalian ingin berlangganan tv kabel, pilihlah layanan tv kabel yang sudah mempunyai brand yang dikenal kualitasnya. Dan hindari penggunaaan AORA tv atau tv kabel sejenis yang baru muncul.

apriansyah rahman
pasar minggu, jakarta selatan
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps