Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Management Indovision Tidak Jelas

Management Indovision Tidak Jelas


797 dilihat

Saya (mantan) pelanggan Indovision 401002288502 menelepon ke customer service ke nomor 021-21500900, telah mengajukan pemberhentian untuk berlanggan TV kabel pada awal-awal Desember 2016 (saya lupa tanggal berapa kemungkinan sekitar tanggal 4 - 10 Desember 2016). Saat itu saya sudah menjelaskan bahwa saya berhenti berlanggan karena ada TV kabel lain melakukan penawaran lebih menarik dibanding Indovision.

Keesokan harinya saya ditelepon oleh pihak Indovision mengkonfirmasi tentang pemberhentian saya dan kata mereka akan diambil segera parabolanya. Keesokan harinya pun ada yang menelepon saya untuk melakukan pembayaran dan saya menjelaskan bahwa saya sudah berhenti berlangganan. Kata mereka yang menagih saya, jadi saya harus telepon ke customer service mereka (padahal saya sudah menelepon kemarin) dan saya pun sudah menjelaskan bahwa saya sudah menelepon customer service-nya.

Mereka bilang, mungkin belum update. Saya masih fine-fine saja awalnya karena alasan mereka itu. Ternyata tidak hanya itu saja. Setiap hari di jam kerja, mereka menelepon saya dan saya sudah menjelaskan apa yang terjadi. Muak juga setiap hari ditelepon untuk menjelaskan hal yang sama! Alasan mereka adalah 'beda departemen'. Ha?

Tidak bisa kah mereka me-report alasan saya? Harus setiap hari saya marah-marah ditelepon? Akhirnya pada tanggal 12 Januari 2017 pukul 09.28 WIB saya sudah kembali menelepon kembali customer service-nya. Saya pun menjelaskan saya setiap hari ditelepon. Berasa saya punya hutang banyak dikejar-kejar debtcollector yah.

Tahu apa? Alamat saya pun masih menggunakan alamat lama, padahal saya sudah meng-update alamat baru saya. TV kabel besar, punya nama, tidak pernah meng-update data customer-nya! Update alamat saja susah, apalagi update berhenti berlanggan yah? Sampai 13 Januari 2017, saya masih menerima telepon agar segera melakukan pembayaran.

Saya amat sangat malu setiap hari ditelepon harus marah-marah di kantor dan itu menjadi mengganggu kenyamanan bekerja. Tolong lah Indovision agar dapat me-manage dengan baik walaupun beda departemen. Jujur saya lelah setiap hari ditelepon harus menjelaskan hal yang sama, dan saya harus marah-marah. Terima kasih. 




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps