TOPTV (PT MNC SKY VISION)
Home > Informasi > Penyiaran > TopTV Ingkar Janji

TopTV Ingkar Janji


1257 dilihat

Saya pelanggan Top TV yang merekom 7 pelanggan gabung untung, yang semuanya sudah setor via BRI ke rekening PT.MNC SKY VISION serta sudah difax dan di-email copy KTP dan bukti setornya sejak 12 Juni 2012. Janji dari call center gabunguntung 3-5 hari sdh terpasang.

Sampai dengan surat ini ditulis, sudah 11 hari tidak ada kejelasan (hanya janji-janji akan dihubungilah). Akan tetapi tidak ada buktinya. Semua no Top TV yang saya hubungi selalu nanti pak akan dihubungi pasti? Tapi kenyataan tidak ada.

Hati-hatilah masyarakat terhadap janji-janji TOPTV, tapi kita tetap yakin ini pasti tanpa sepengetahuan owner PT. MNC SKY VISION walaupun uang disetor ke rekening perusahaannya.

Hendra H. Japar
Ds.Tebing Bulang no.60 Simpang 4 Kec.Sungai Keruh Kab.Musi Banyuasin -SUMSEL 30751
Musi Banyuasin




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps