TELKOM
Home > Informasi > ISP > Telkom Speedy

Telkom Speedy


842 dilihat

Speedy saya terputus dari tanggal 20-7-2012 dan saya sudah adukan ke Plasa Telkom/147 gangguan Speedy dan jawabannya saya disuruh menunggu 3 x 12 jam di rumah petugas kami akan mengecek.

Setelah 3 x 12 jam pertama tidak ada petugas yang datang dan jaringan masih terputus. Setelah itu saya ke Plasa Telkom lagi dan dikasih waktu 3x12 jam yg ke 2. Tetap tidak ada petugas yang datang atau jaringan internet saya kembali normal.

Saya kembali lagi ke Plasa Telkom dan adukan yang ke3 kalinya tetapi saya hanya diminta no telepon yg bisa dihubungi dan disuruh menunggu dirumah 3 x 12 jam lagi dan lagi 3x12 jam. Saya minta dengan hormat kepada Pimpinan PT Telkom Indonesia yang terhormat customer care.

moh. ismail djou
jln. yos soedarso no1, rt3 rw2 kel.namosain kec.alak kupang NTT
kupang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps