Home > Informasi > ISP > Pelayanan Operator XL Lambat dan Mengecewakan

Pelayanan Operator XL Lambat dan Mengecewakan


156 dilihat

Saya adalah pelanggan setia XL. Pada Sabtu, 21 November 2020 saya membeli paket internet Xtra Combo XL dengan harga Rp89.000 melalui OVO. Notifikasi pembayaran dari OVO sudah berhasil. Namun, paket internet belum saya terima.

Saya kemudian menanyakan ke pihak XL melalui chat online, dan diinformasikan bahwa masalah saya sedang diproses dan diminta menunggu. Setelah menunggu, saya tidak kunjung menerima paket yang sudah saya beli.

Akhirnya setiap 2 jam saya melakukan konfirmasi, dan jawaban dari XL selalu sama, sedang diproses dan akan di-follow up. Saya sudah menunggu kurang lebih 20 jam, namun masih belum ada progress apa-apa.

Oleh karena saya membutuhkan sambungan data internet, maka dengan berat hati saya membeli kembali paket yang sama dan merelakan paket yang lama.

Selama saya mengonfirmasi, saya merasa tanggapan operator online kurang ramah. Apakah seperti ini standard pelayanan dari XL?

Bahkan saat saya mengeluhkan apakah ini modus, saya dipersilakan oleh operator untuk berpikir demikian. Saya cukup kaget mendapatkan jawaban tersebut.

Saya berharap operator mengklarifikasi dan menenangkan saya, karena yang saya rasakan seolah-olah keluhan saya tidak segera diproses, sehingga saya terpaksa membeli paket lagi dan merelakan paket yang tidak terselesaikan.

Mohon XL untuk dapat memperbaiki kualitas layanan kepada customer-nya. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps