Home > Informasi > ISP > Sulitnya Ganti Kartu XL yang Hilang, Mohon Kebijakannya!

Sulitnya Ganti Kartu XL yang Hilang, Mohon Kebijakannya!


462 dilihat

Tanggal 19 Oktober 2020, saya ke XL Center untuk mengganti SIM Card yang hilang satu hari sebelumnya. Semua data yang saya bawa benar dan sudah sesuai dengan KTP, kemudian customer service meminta tiga nomor terakhir yang sering dihubungi. Saya memberikan nomor atasan saya, tapi ternyata bukan

Saya hanya ingat satu nomor karena memang selama ini selalu menggunakan Whatsapp, tidak menggunakan panggilan biasa. Esok harinya saya kembali ke XL Center karena saya menemukan lima nomor yang mungkin saja cocok. Tapi ternyata bukan nomor itu, padahal nomor tersebut saya dapat dari data perusahaan. Karena saat saya tanya pada semua relasi kantor tidak ada yang mengenali nomor tersebut.

Saya juga sudah menghubungi semua admin sosial media XL, tetapi tetap belum ada yang membantu, ini sangat membuat frustasi padahal data pelanggannya juga sama. Mohon solusinya pihak XLuntuk membantu, masalah ini sangat krusial bagi kami. Terima kasih.

Zahro 087866743676

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps