Home > Informasi > ISP > Kecewa Dengan Pelayanan MyRepublic

Kecewa Dengan Pelayanan MyRepublic


723 dilihat

Saya adalah pelanggan MyRepublic sejak tahun 2014 (waktu itu masih menggunakan nama Innovate) dengan nomor ID pelanggan C1036538. Pada tanggal 25 Agustus 2020 internet di rumah saya mengalami gangguan (terdapat LED merah pada perangkat ONT saya) dan mendapatkan jadwal kunjungan teknisi pada tanggal 28 Agustus 2020 yang akhirnya direschedule menjadi tanggal 29 Agustus 2020 pada pukul 11:00-13:00.

Saya menunggu hingga pukul 13:30 karena tidak mendapatkan kabar dan akhirnya menelpon Customer Service (CS), dan bilang bahwa teknisi sudah datang dan tidak menemukan alamat saya (teknisi tidak ada yang menghubungi saya perihal alamat saya). Padahal tanggal 17 Agustus 2020 internet saya gangguan dengan masalah yang sama dan teknisi datang untuk memperbaikinya.

CS langsung update alamat saya yang harusnya alamat saya dengan No.11K di system ditulis Blok K No.11. Dan saya harus menunggu 3x24 jam untuk update alamat di system sebelum bisa dijadwalkan ulang teknisi yang datang.

Biasanya jika teknisi datang ke rumah saya selalu menghubungi saya perihal menanyakan alamat.
Hal ini sangat mengganggu saya karena pekerjaan saya terganggu karena saya WFH (Work From Home). Kenapa layanan MyRepublic semakin buruk.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps