Kecewa Dengan Pelayanan MyRepublic



Home > Informasi > ISP > Kecewa Dengan Pelayanan MyRepublic

55 dilihat


Saya adalah pelanggan MyRepublic sejak tahun 2014 (waktu itu masih menggunakan nama Innovate) dengan nomor ID pelanggan C1036538. Pada tanggal 25 Agustus 2020 internet di rumah saya mengalami gangguan (terdapat LED merah pada perangkat ONT saya) dan mendapatkan jadwal kunjungan teknisi pada tanggal 28 Agustus 2020 yang akhirnya direschedule menjadi tanggal 29 Agustus 2020 pada pukul 11:00-13:00.

Saya menunggu hingga pukul 13:30 karena tidak mendapatkan kabar dan akhirnya menelpon Customer Service (CS), dan bilang bahwa teknisi sudah datang dan tidak menemukan alamat saya (teknisi tidak ada yang menghubungi saya perihal alamat saya). Padahal tanggal 17 Agustus 2020 internet saya gangguan dengan masalah yang sama dan teknisi datang untuk memperbaikinya.

CS langsung update alamat saya yang harusnya alamat saya dengan No.11K di system ditulis Blok K No.11. Dan saya harus menunggu 3x24 jam untuk update alamat di system sebelum bisa dijadwalkan ulang teknisi yang datang.

Biasanya jika teknisi datang ke rumah saya selalu menghubungi saya perihal menanyakan alamat.
Hal ini sangat mengganggu saya karena pekerjaan saya terganggu karena saya WFH (Work From Home). Kenapa layanan MyRepublic semakin buruk.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini