Home > Informasi > ISP > Refund Deposit IndiHome Sudah 14 Hari Kerja Belum Diterima

Refund Deposit IndiHome Sudah 14 Hari Kerja Belum Diterima


486 dilihat

Pada tanggal 06 Juli 2020, saya mendaftarkan pasang baru IndiHome melalui call centre 147. Kemudian saya mendapatkan beberapa SMS, telepon konfirmasi dari nomor +62500620, email yang salah satunya adalah untuk melakukan pembayaran deposit sebesar Rp 345 ribu dengan nomor invoice 10206784110001.

Tanggal 07 Juli 2020, saya mendapatkan telepon dari teknisi IndiHome. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata jaringan sudah penuh dan tidak bisa dipasang dan teknisi tersebut mengatakan untuk melakukan pembatalan pemasangan.

Esok harinya saya menghubungi call centre 147 beberapa kali untuk melakukan konfirmasi terkait pembatalan tersebut. Tanggal 12 Juli 2020, saya mendapatkan link refund yang lalu saya isi dengan waktu proses refund selama 14 hari kerja.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, pengembalian uang deposit tersebut belum dilakukan. Melalui surat ini, saya berharap agar IndiHome dapat segera memberikan tanggapan. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps