Home > Informasi > ISP > IndiHome Tak Bisa Dipasang, Refund Deposit Tak Juga Diterima

IndiHome Tak Bisa Dipasang, Refund Deposit Tak Juga Diterima


489 dilihat



Pada 29 Juni 2020, saya mengajukan pemasangan baru IndiHome dengan nomor registrasi MYIR-10163850230007. Tanggal 02 Juli 2020, saya mendapatkan sms yang menyatakan bahwa pemasangan tidak dapat dilanjutkan dan disarankan untuk mengajukan refund deposit yang sudah dibayarkan.

Saat itu juga saya langsung klik link yang diberikan dan melakukan refund. Untuk dijadikan sebagai bukti pengajuan refund, saya korfirmasi melalui direct message Twitter. Pada 03 Juli 2020, saya mendapatkan balasan yang menyatakan bahwa pengajuan refund saya telah tercatat.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, uang refund tersebut belum juga dikembalikan. Ketika saya bertanya melalui email, disebutkan bahwa pengajuan saya tercatat tanggal 14 Juli 2020 dan diminta menunggu 14 hari kerja. Sedangkan saya mengajukan refund sejak tanggal 02 Juli 2020.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps