Home > Informasi > ISP > Proses Berhenti Berlangganan MyRepublic Belum Ada Kejelasan

Proses Berhenti Berlangganan MyRepublic Belum Ada Kejelasan


485 dilihat

Saya merupakan pelanggan MyRepublic sejak bulan Maret 2019 dengan nomor pelanggan 1299274 yang telah mengirimkan email permohonan berhenti berlangganan pada 08 Juni 2020, namun tidak ada balasan.

Untuk tagihan bulan sebelumnya sudah saya selesaikan pada tanggal 11 Juni 2020. Saya mengulangi mengirimkan email tanggal 30 Juni 2020 untuk permohonan ini. Email sempat dibalas dan kemudian saya diminta membayar sebesar Rp 100.000. Saya juga sudah mengirimkan balasan mengenai alasan penghentian layanan dan bersedia membayar biaya tersebut.

Email kedua ini sampai sekarang tidak ada lanjutannya. Saat ini saya mendapatkan tagihan untuk bulan Juli 2020, padahal saya sudah menginformasikan sebelumnya mengenai penghentian layanan. Tagihan kemudian juga sudah saya bayarkan, namun saat ini tetap mendapatkan tagihan.

Hidayat Nomor Pelanggan 1299274

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps