Home > Informasi > ISP > Instalasi IndiHome Tak Dapat Dilakukan, Menunggu Refund Deposit

Instalasi IndiHome Tak Dapat Dilakukan, Menunggu Refund Deposit


461 dilihat



Pada tanggal 06 Maret 2020, saya melakukan pendaftaran pasang baru Indihome melalui website myindihome.co.id dengan CS 0811-278-810 dan mendapat nomor permintaan 51342393. Saya sudah membayar deposit sesuai dengan paket yang dipilih sebesar Rp 394.996. Saya sudah mendapatkan bukti atau konfirmasi pembayaran melalui SMS bahwa deposit sudah berhasil dan akan diproses lebih lanjut.

Setelah itu datang teknisi untuk mengecek, ternyata lokasi saya terhambat untuk dipasang karena tidak memiliki tiang. Setelah beberapa hari tidak ada kabar, saya mencoba menghubungi contact center di 147 dan customer service. Saya sudah mencoba ke 147 dan Indihome Cilacap, tetapi tetap saja sampai saat ini tidak ada kejelasan pemasangan ataupun refund deposit.

Saya ke customer service Indihome Cilacap untuk meminta form refund karena sudah tiga bulan lebih tidak ada kejelasan lagi. Tetapi saya tidak mendapatkan informasi, padahal sebelumnya dijanjikan akan dihubungi.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps