First Media
Home > Informasi > ISP > Payment Charge ala First Media

Payment Charge ala First Media


2612 dilihat

Kami pelanggan baru First Media sejak tanggal 31 Agustus 2014, nomor pelanggan 10189037. Pada tagihan tanggal 7 November 2014 dan jatuh tempo tanggal. 23 November 2014 kami mencoba meneliti komponen biaya yang menjadi kewajiban kami.

Yang menggelitik kami adalah adanya payment charge sebesar Rp. 5.000. Kami pun menghubungi First Media, baik melalui e-mail dan telepon. Jawaban yang diberikan karena biaya itu dibebankan oleh bank. Tidak sampai di situ saja, kami pun menghubungi pihak bank tempat kami melakukan pembayaran dan jawaban pihan bank adalah tidak membebankan payment charge tersebut.

Jawaban bank ini kami teruskan kepada First Media namun tetap pada sikap semmula. Dan baru pada tanggal 21 November 2014 melalui e-mail First Media menyatakan bahwa sejak Agustus 2011 untuk pembayaran melalui ATM dan Internet Banking dan SMS Banking dikenakan biaya administrasi/payment charge tersebut.

Sungguh luar biasa, dalam kemudahan bertransaksi sat ini, pembayaran melalui ATM dan Internet Banking dan SMS Banking dikenakan biaya tambahan lagi. Karena ketika membayar melalui jasa perbankan pelanggan telah dikenakan biaya juga. Dengan asumsi 200,000 pelanggan maka setiap bulan biaya administrasi yang diterima First Media mencapai Rp. 1 M.

Melalui forum ini kami meminta First Media menjelaskan mengapa dan untuk apa biaya tersebut administrasi tersebut serta menghapus biaya administrasi tersebut mulai bulan Desember 2014. Semoga.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps