Home > Informasi > ISP > Solusi Penambahan Usage Speedy yang Merugikan

Solusi Penambahan Usage Speedy yang Merugikan


513 dilihat

Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Willy Chendra yang dimuat Detik.Com tanggal 10 Nopember 2008 dengan judul "Penambahan Usage Speedy yang Merugikan Konsumen", atas nama Management TELKOM Divre II Jakarta, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan TELKOM yang Bapak rasakan.

Dapat kami jelaskan bahwa TELKOM telah berkunjung ke kediaman Bapak Willy Chendra, menjelaskan mengenai usage yang tidak mencerminkan usage terakhir dikarenakan adanya delay antara Broadband Remote Access Server (BRAS) dan Time to Digital Converter (TDC). Bapak Willy Chendra dapat menerima penjelasan yang disampaikan, dengan demikian permasalahan Bapak Willy Chendra telah disolusikan dengan baik.

Demikian disampaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Retno Dyah Arumsari
Manager Divisi Komunikasi DIVRE II Jakarta

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps