Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Layanan Purna Jual AC Midea Mengecewakan

Layanan Purna Jual AC Midea Mengecewakan


175 dilihat

Saya membeli AC Midea pada bulan September 2019. Pada 18 Juni 2020, saya melaporkan ke call center Midea perihal AC yang tidak dingin dan bocor dan saya mendapatkan nomor pelaporan 200618046.

Informasi dari call center bahwa keluhan saya akan disampaikan ke bagian teknisi untuk ditindaklanjuti. Namun, hingga September ini belum ada teknisi yang datang atau pun menghubungi saya.

Saya sudah menelepon ke call center berkali-kali, namun hanya mendapatkan respon yang mengecewakan. Pihak call center tidak bisa menjanjikan teknisi akan segera menghubungi saya. Saya hanya diminta menunggu tanpa tahu kapan akan dihubungi atau dikunjungi.

Sebagai customer, saya merasa sangat dirugikan. Laporan keluhan sudah berbulan-bulan namun tidak kunjung ada teknisi yang memperbaiki AC saya. Untuk itu, saya mohon agar pihak Midea segera menindaklanjuti dengan segera mengirimkan teknisi. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps