3 Three
Home > Informasi > ISP > Pelayanan Internet Kartu GSM Three Mengecewakan

Pelayanan Internet Kartu GSM Three Mengecewakan


1063 dilihat

Sudah 3 hari saya tidak bisa konek internet dengan kartu 3 Three, 3 kali saya telepon customer servicenya, 3 kali saya tidak mendapatkan apa-apa. Customer care pertama berkata sedang ada gangguan jaringan tapi sudah bisa digunakan kembali dengan mengikuti langkah-langkah seperti berikut ;

1. Reboot Iphone dan keluarkan kartu GSM serta masukkan kembali dan nyalakan.

2.ganti mode pemilihan operator ke mode mnanual dan rubah APN USER NAME AND PASS ke 3data. semuanya sudah saya lakukan, hasilnya nol besar. hari Rabu tgl 20/06/12 saya telepon kembali customer service yang kedua berkata tidak terdapat masalah dan jaringan baik-baik saja.

Disuruh mengikuti langkah-langkah diatas. tetap tidak bisa konek, hasilnya nol besar. Tadi pagi saya telepon kembali, disuruh untuk mengikuti langkah-langkah diatas kembali dan berkata kalau ada masalah jaringan dan sudah selesa. aneh nya tetap tidak bisa konek. Dimana para customer service bernada mengeyel atas keluhan saya. Pelayanan yang benar-benar tidak memuaskan.

Hanya iklan saja keren. bukan hanya itu saja. stiap hari dipotong terus pulsa saya untuk berlangganan SMS gratis antara sesama dan operator lain dimana baru 3 hari pulsa langsung habis ditelan. sempat berpikir, SMS gratis ini memang gratis atau bukan? Aduh saya sudah benar-benar kecewa.

Krisna Indrawan
jatipadang no.20 Rt.04 Rw.05
DKI jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps