PALYJA
Home > Finansial > Real estat > Tidak Serius Menanggapi Keluhan Air Mati Selama 2 Hari

Tidak Serius Menanggapi Keluhan Air Mati Selama 2 Hari


847 dilihat

Saya customer Palyja #000725002. Tanggal 6 Oktober 2016, jam 8 pagi, air mati total. Hal ini juga selalu saja terjadi, minimal satu bulan sekali di daerah rumah saya di kawasan Puri Indah. Kali ini, saya berulang kali menghubungi call centre 299 79999 dengan no laporan #1389385366.

Petugas menjanjikan akan diinvestigasi dan akan ada tim terkait yang menghubungi saya, namun hingga saat ini, tidak seorang pun yang menghubungi saya. Bahkan telepon terakhir saya sangat kecewa dengan jawaban dari petugas Ibu Layla yang dengan malas menjawab keluhan saya.

Air merupakan kebutuhan pokok, apalagi saya mempunyai anak yang masih bayi. Apakah seperti ini pelayanan Palyja kepada pelanggan? Mohon itikad baik dan keseriusan dalam bekerja.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps