gojek suspend
Home > Finansial > Real estat > Dijanjikan Buka Suspend Dua Hari Belum Dibuka

Dijanjikan Buka Suspend Dua Hari Belum Dibuka


1320 dilihat

Dijanjikan Buka Suspend Dua Hari Belum Dibuka
Kronologis kejadian
Dihari minggu tgl 18 sept 2016 saya on dari jam 5 pagi sampai jam 7 blm dpt order dan saya coba ke area ramai langsund dpt order pas masuk malah ada keterangan "acount anda tersuspend bla bla bla"
Disaat itu juga saya langsung telp call center dan menanyakan apa yg terjadi dan dijawab "kami tidak mempunyai akses untuk melihat hal tersebut dan disarankan langsung ke kemang timur saja"

Esok harinya di senin tgl 19 sept 2016 saya langsung berangkat ke kemang timur untuk banding, acount saya kenapa dijawab katanya SUSPEND SYSTEM A"pernah dpt order dgn konsumen yang sama dlm 1 hari dan terindikasi mendapatkan orderan difiktif" saya jawab aja sesuai kejadian klw untuk order dgn penumpang yg sama, ya saya pernah atas nama SARAH dan kejadian itu aja pas dpt order ke 2 dari penumpang tsb saya langsung laporan ke call center dan pihak call center menjelaskan "boleh saja 2x dlm satu hari dgn penumpang yang sama asal jgn 3x" makanya saya jalanin tuh order

Untuk indikasi ofik (Order Fiktif), itu saya jelaskan juga sesuai fakta real dijalan. Saya itu rumah di area industri manis jaya tangerang dan saya biasa ON jam 16:00 WIB pas jam karyawan pada pulang di area situ. Kemungkinan yg dinamakan ofik (orderan fiktif) saya dapet penumpang yang sama dari beberapa hari. Untuk hal itu saya mungkin gak tau tapi saya hapal nama penumpang yg setiap hari saya dapat di area tersebut yaitu : SARAH & SIANWAH. Masa iya itu penumpang beneran tp dibilang orderan fiktif. Masa iya pas jam sibuk diarea tersebut saya harus menjauh agar terhindar dari penumpang yang sama. itu kan gak masuk akal.

Setelah proses banding selesai saya dijanjikan oleh pihak troubleshoot kemang timur maximal 2hari sudah bisa ON kembali seperti biasa (dari tanggal pelaporan) dan bila masih tersuspend saya diminta menelp call center atau mengirim email kepada pihak call center untuk dibantu follow up kembali kebagian terkait karena ditakutkan ada hal yang tidak diinginkan terjadi dan suspend akan dibuka terhitung dari tanggal saya melapor yaitu pada tanggal SENIN, 19 SEPTEMBER 2016. tapi sampai saat ini


Yaitu tanggal Rabu 28 SEPTEMBER 2016 masih belum dibuka. Saya mengirimkan email ini karena menagih janji pihak staff troubleshooting yang akan dibukakan setelah 2hari melapor ke kemang. Saya pribadi JAFAR SODIK meminta tolong untuk memecahkan masalah ini. 

FYI SAYA SUDAH 2x ke kantor OPS kemang timur 1x kekantor OPS Tangerang. Hasil cuma disuruh ditunggu tanpa ada kepastiannya kapan.

Tiap hari saya telp dan email support Gojek indonesia sampai no laporan berubah terus da hasil sama saja SUSPEND belum dibuka

No laporan saya ke Gojek dari yang terbaru:
10359343
10247979
10218513
10157838

Saya bingung harus mau lapor kemana lagi kekantor gojek gak ada kepastian, lapor ke support sama saja

Terima kasih

Rgrd

Jafar sodik



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps